Jual Obat Herbal Fiforlif di Jakarta Timur

Jual Obat Herbal Fiforlif di Jakarta Timur


Fiforlif adalah minuman juice yang kaya serat, di buat dengan beberapa bahan berkwalitas. Fiforlif menolong melindungi kesehatan saluran pencernaan terutama usus besar atau kolon. fiforlif.gerai-abi.com Faedah yang ada pada Fiforlif yaitu memperlancar buang air besar (BAB), melindungi kesehatan saluran pencernaan, menghindar Hipertensi serta cholesterol, menghindar diabetes, melindungi kandungan gula darah serta menangani perut buncit.

Fiforlif memiliki banyak kandungan yang baik untuk kesehatan diantaranya ekstrak goji berry yang begitu berguna untuk kesehatan, psyllium Husk yaitu tumbuhan dari famili Plantaginaceae serta di kenal jadi sumber serat alami yang banyak manfaat. Psyllium tidak diolah dalam usus halus namun dipecah dengan parsial didalam kolon/usus besar yang jadikan serat jadi sumber makanan untuk mikro flora baik dalam usus, ekstrak kombinasi buah serta sayuran yang begitu berguna untuk kesehatan badan serta fiforlif memiliki kandungan buah bit merah adalah tanaman semacam umbi yang berwarna ungu kemerahan memiliki bentuk mirip kentang dan faedah buah bit juga ada pada akar serta tangkainya. Umumnya buah bit di mengkonsumsi lewat cara di juice atau di proses sekali lagi jadi makanan dengan struktur lembut.

Fiforlif dapat dibuktikan aman BPOM RI MD 867028096052 serta adalah product dari PT ABE yang di merekomendasikan oleh pakar kesehatan dr Boyke. karenanya mengkonsumsi fiforlif dengan teratur sehari-hari untuk hasil yang maksimum.

Ukuran penyajian fiforlif ini untuk kesehatan kolon/pencernaan 1 -2 sachet satu hari, untuk anak-anak umur 13-17 th. maksimum 1 sachet satu hari serta untuk umur anak-anak 6-12 th. maksimum ½ sachet satu hari. harga fiforlif resmi

Fiforlif ini tidak disarankan untuk wanita hamil, menyusui serta anak dibawah umur 5 th.. Di sarankan untuk konsumsi air putih 8 -10 gelas atau 2 liter sehari-hari.

Untuk pemesanan Fiforlif silakan hubungi nomor Telp/WA : 0813 1820 7016 

Fiforlif tersedia di Wilayah Bekasi

Komentar

Postingan Populer